• Follow Us On : 
Kodim 0205/TK dan Koramil Siapkan Rest Area Bagi Pemudik Salah Satu Rest Area di Koramil 01/Barusjahe

Kodim 0205/TK dan Koramil Siapkan Rest Area Bagi Pemudik

Kamis, 28 April 2022 - 14:58:40 WIB
Dibaca: 1075 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Memberikan pelayanan bagi para pemudik ingin melintasi jalur mudik Kabupaten Karo Provinsi Sumatara Utara . Kodim 0205/TK dan Koramil jajaran telah mendirikan Rest Area pelayanan salah satunya di Koramil 01/BJ Kecamatan Barusjahe , dan juga di koramil – koramil setempat.

Ketika di konfirmasi wartawan , Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga mengatakan, rest area pelayanan bagi pemudik dan balik lebaran tahun 2022, jajaran Kodim 0205/TK siap turut serta mengamankan proses tahunan masyarakat di Hari Raya Idul Fitri 2022.

Dituturkan Dandim 0205/TK khusus di internal Kodim 0205/TK pihaknya telah menyiapkan pasukan guna mendukung pihak terkait dalam pengamanan arus mudik dan balik lebaran. Baik yang ada di Kodim 0205/TK dan jajaran Koramil.

” Rest area kita dirikan di Makodim dan Koramil, di sepanjang jalur mudik lebaran. Jadi, kita himbau bagi pemudik yang merasa kelelahan di jalan, silahkan istirahat di rest area yang sudah kita sediakan. Kita siapkan juga tim medis,  minuman dan perlengkapan lainya, disesuaikan dengan keadaan yang ada,” kata Letkol Inf Benny Angga  , Kamis 28/04/2022 .

Benny Angga , lebih lanjut mengungkapkan  bahwa tujuan dari disiapkan rest area untuk membantu masyarakat pemudik yang sedang dalam perjalanan.

Pada jajaran Danramil, Dandim Letkol Inf Benny Angga berpesan agar terus melaksanakan patroli wilayah nya masing – masing dimana menjadi pusat keramaian masyarakat saat libur lebaran. Seperti obyek wisata. Berikan pelayanan terbaik bagi para pemudik.

” Khusus bagi Kodim 0205/TK siap amankan arus mudik dan arus balik Idul Fitri tahun 2022, umumnya juga Kabupaten Karo ,” ujarnya . 

 

Laporan : Sekilap 

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER